Skip to main content

Bersama Rekan Polri, Koramil 23/Karangtengah Rutin Gelar Pendisiplinan Pemakaian Masker



Wonogiri - Dalam rangka upaya penanggulangan Covid-19, Babinsa Koramil 23/Karangtengah secara terus menerus melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat di wilayah binaannya bersama dengan anggota Polsek Karangtengah, Selasa(17/08) Malam.

Dalam pelaksanaannya, Anggota TNI-Polri tersebut memberhentikan warga masyarakat yang melakukan aktifitas yang tidak menggunakan masker. Batuud Peltu Khomaedi menyampaikan, kegiatan operasi protkes terus menerus dilaksanakan untuk mendisiplinkan warga dengan aturan yang telah diterapkan pemerintah, dengan mematuhi protokol kesehatan.

" Selalu kita ingatkan warga agar dalam melakukan aktifitas sehari-hari tetap mentaati protkes, salah satunya dengan selalu memakai masker, guna mendukung upaya pemerintah memutuskan mata rantai Covid-19 ", ungkap Batuud.

Ditempat terpisah, Danramil Kapten Cpl Eko Joko Santoso menyampaikan, kegiatan ini akan terus kita lakukan hingga masa pandemi covid 19 berakhir, mari bersama-sama kita perangi wabah ini agar kita bisa kembali beraktifitas normal kembali, tanpa ada wabah yang mengkhawatirkan kita, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->