Skip to main content

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Wonosari Kawal Penjemputan Warga Menjalani Isoter

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Wonosari Kawal Penjemputan Warga Menjalani Isoter

Klaten - Serda Mulyanto  Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Babhinkamtibmas Polsek Wonosari dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Wonosari l dan Gugus Tugas Kecamatan Wonosari melakukan pendampingan terkait penjemputan Beberapa warga binaannya yang menjadi pasien  terkonfirmasi positif covid-19 untuk dilakukan isolasi terpusat di Gedung IPHI Donohudan Colomadu Boyolali,(3/8/2021)

Babinsa bersama Babhinkamtibmas Polsek Wonosar dan Gugus Tugas Kecamatan Wonosari dalam kehadirannya semata-mata untuk melakukan pendampingan demi menjaga situasi Kamtibmas dan penjemputan warga yang terkonfirmasi terjangkit Virus Corona dapat berjalan aman dan kondusif. 

Proses penjemputan pasien yang terconfimasi Covid 19 dilakukan oleh Satgas PPKM Level 4 bersama Tim Kesehatan Puskesmas Wonosari l dan Kodim 0723 Klaten akan terus melaksanakan monitoring, pemantauan setiap saat terhadap warga di daerah teritorial kami berkaitan dengan penanganan covid-19 ini.

Sementara itu, Kapten Inf Dwi Haryono selaku Danramil 22 Wonosari mengatakan Kegiatan pengiriman pasien yang terkonfimasi Covid-19 untuk melaksanakan Isolasi Terpusat di Gedung IPHI Donohudan Colomadu Boyolali merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.

" Kami berharap kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar dengan pengamanan pengawalan oleh yang petugas TNI/Polri dan petugas kesehatan Puskesmas Wonosari l." pungkas Danramil. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->