Skip to main content

Dandim Karanganyar Menerima Korp Raport Penugasan Dari Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari

KARANGANYAR – Bertempat di aula Makodim 0727/Karanganyar Dandim Letkol Inf Ikshan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, menerima Korp Raport Penugasan dari Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari.

Dandim menyampaikan selamat datang kembali di satuan kodim 0727/Karanganyar terimakasih kepada rekan-rekan, karena telah selesai melaksanakan tugas tanpa ada kekurangan suatu apapun.

Saya berdo'a mudah-mudahan apa yang Allah berikan tenaga pikiran dan perbuatan selama melaksanakan kegiatan satgas, dapat diterima dengan baik oleh masyarakat disana dan juga secara moril bisa diterima amal baiknya,  ini merupakan pengalaman yang berharga baik untuk kalian.

Masa-masa pengabdian disana juga pengalaman yang baik untuk rekan-rekan yang nantinya akan mendapatkan amanah untuk menyusul. Rekan-rekan sekalian, sekarang pulang bisa ceritakan pengalaman pengalaman bagaimana suasana tugas disana kepada teman – teman. Mudah-mudahan Allah Subhanahu wa ta'ala Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk bimbingan kepada kita sekalian dalam rangka melanjutkan pengabdian pada bangsa dan negara yang sama-sama kita cintai,"pungkas Letkol Agung.(Lam-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->