Skip to main content

Dandim Tekankan Prajurit dan PNS Serta Keluarganya Bijak Menggunakan Medsos



Kodim Saumlaki - Dengan seringnya terjadi pelanggaran dalam penggunaan Media Sosial, seperti yang menimpa Istri Dandim Kendari dan Istri Serma T Rindam Jaya pada waktu yang lalu yang berakibat kepada Hukuman Disiplin bagi Suaminya, hal ini sangat merugikan sekali baik untuk pribadi, keluarga maupun satuannya.

 

Hal ini langsung direspon Komandan Kodim 1507/Saumlaki, Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos., M.I.Pol., dengan memberikan Jam Komandan, pengarahan dan penekanan serta mengajak seluruh prajurit TNI, PNS dan persit jajaran Kodim 1507/Saumlaki, agar bijak dalam menggunakan media sosial, Kamis (19/08/2021).

 

Dalam memberikan Jam Komandan, pengarahan, penekanan dan pesan melalui Medsosnya (WA) Dandim 1507/Saumlaki menyampaikan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Keluarganya agar selalu bijak dalam menggunakan Medsos, "Dengan perkembangan globalisasi dan kemajuan teknologi, membuat dunia seakan ada di genggaman kita, maka dari itu kita harus selalu berhati-hati dalam menyikapi dan harus bijak dalam bermedia sosial, diperhatikan betul sebelum kita shering," kata Dandim.

 

Dandim 1507/Saumlaki, Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos., M.I.Pol., berharap kepada seluruh anggota dan keluarganya agar tidak melakukan repost (menampilkan ulang) Video atau Gambar yang berisi ujaran kebencian atau berita provokasi dan tidak usah menanggapi maupun ikut berkomentar di Medsos/Online terkait kebijakan Pimpinan TNI atau pun ke Pemerintahan.

 

"Jangan terpancing dengan konten yang ada di media sosial. Sekali lagi saya berharap mari kita gunakan media sosial (Medsos) dengan Bijak dan benar serta positif," Tegas Dandim Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos., M.I.Pol., Dalam pesan Medsos (WA) kepada seluruh anggota dan PNS nya.

 

Dandim 1507/Saumlaki, Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos., M.I.Pol.,  menghimbau kepada seluruh personel TNI, PNS dan keluarganya untuk dapat belajar dari peristiwa yang sudah terjadi agar hal serupa tidak terulang kembali di kemudian hari. Dan seluruh personel TNI dan keluarganya dituntut harus bijak dalam menggunakan sosial media serta ikuti aturan dan kebijakan yang sudah dikeluarkan oleh Komando Atas.*(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->