Skip to main content

Danramil 21/Bulukerjo Jabat Komandan Upacara Dalam Upacara Penurunan Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke-76



Wonogiri – Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih digelar pada, Selasa (17/08) Sore, di halaman Pendopo Kabupaten Wonogiri.

Kapten Arm Agus Setiyono yang setiap harinya menjabat Komandan Koramil(Danramil) 21/Bulukerto, berkesempatan menjadi Komandan Upacara dalam kegiatan Upacara Penurunan Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke-76.

Kegiatan Upacara yang berlangsung di halaman Pendopo Kabupaten tersebut berlangsung khidmat dan dengan menerapkan protocol kesehatan secara ketat dengan Inspektur Upacara Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto.

Turut hadir dalam kegiatan penurunan bendera Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, Kajari Sugeng Sudrajat, Ketua Pengadilan Negeri Taelani Moehsad, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Setda dan segenap kepala OPD terkait.

Setelah kegiatan selesai, jajaran Forkopimda selanjutnya mengikuti jalannya upacara penurunan Bendera Sang Merah Putih di Istana Merdeka secara virtual di Pendopo Kabupaten, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->