Skip to main content

Demi Keamanan Dan Kelancaran, Petugas Gabungan Dampingi Pelaksanaan Pemakaman



Wonogiri - Babinsa Koramil 16/Jatiroto Kodim 0728/Wonogiri Serka Narto melaksanakan pendampingan dan pengamanan prosesi pemakaman jenazah dengan mekanisme Protokol Kesehatan Covid-19 di TPU Dsn. Soka Rt 04/02 Desa Pesido, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri, Jumat(6/08/2021).

Babinsa Serka Narto menyampaikan, bahwa keberadaannya di wilayah dalam pemakaman protokol Covid-19 tersebut, sebagai salah satu upaya pencegahan agar tidak terjadi kerumunan masal, serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama proses pemakaman.

"Kami selaku babinsa mendampingi prosesi pemakaman secara protokol Covid-19 untuk memastikan prosesi pemakaman berjalan dalam keadaan aman dan lancar, tidak ada hambatan," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa juga menghimbau agar warga masyarakat Desa Bencah kesuma terutama pihak keluarga tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan saat menghadiri pemakaman.

"Ini untuk mendukung langkah pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19, semua warga tetap wajib mengikuti aturan protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan,".

Tampak hadir dalam kegiatan pemakaman tersebut Sekcam Jatiroto, Bpk Y. Trisnadi Tulus K. Kapolsek  Jatiroto Iptu Askuri, S.H dan Anggota  Aipda Estiawan. Bidan Desa Pesido. Perangkat Desa Pesido serta Pihak Keluarga. (Pendim 0728/Wng)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->