Skip to main content

Edotel Jadi Lokasi Isoter Warga Klaten

Edotel Jadi Lokasi Isoter Warga Klaten

 


Klaten – Komandan Koramil 02 Jogonalan Kapten Cba Budiono melaksanakan evakuasi warga terkonfirmasi ke isolasi terpusat Kabupaten Klaten di Edotel bersama dengan Polsek Jogonalan dan juga tenaga kesehatan dari Puskesmas Jogonalan. Senin (30/08/21)

 

Komandan Koramil 02 Jogonalan berkordiasi dengan Gugus Tugas dan Polsek Jogonalan bersinergi untuk melakukan pencegahan penularan Covid-19 dengan mengevakuasi warga yang terkonfirmasi Covid-19 dengan tanpa gejala menuju Edotel.

 

Menurut Kapten Cba Budiono bahwa dengan isolasi terpusat tersebut merupakan cara efektif untuk mencegah penularan Covid-19. Dengan dlakukan isolasi tersebut warga juga terjamin makan dan vitamin serta tenaga kesehatan yang selalu siap untuk membantu proses penyembuhan.

 

" kali ini kami bersinergi dengan Polsek dan gugus tugas untuk penanganan Covid-19 di wilayah Jogonalan, semua bergerak untuk mengatasi pandemic ini agar segera berakhir, " ungkap Danramil.

 

Selain itu Koramil Dan Polsek serta Gugus Tugas juga selalu mensosialisasikan Protokoler Kesehatan Covid-19 kepada warga agar pandemic segera berakhir. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->