Skip to main content

Empat Pilar Kecamatan Karangnongko Bergerak Atasi Pendemi Covid-19

Empat Pilar Kecamatan Karangnongko Bergerak Atasi Pendemi Covid-19

 


Klaten – Empat pilar terdiri dari Koramil 11 Karangnongko, Polsek, Apartur Pemerintah dan Puskesmas melakukan patroli Yustisi untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda di negeri ini dengan memberikan sosialisasi protokoler kesehatan covid-19. (Red)

 

Kegiatan dilakukan langsung oleh Pelda Sartono Babinsa Koramil 11 Karangnongko, Aiptu Agus Polsek Karangnongko dan juga Untung Kasitrantib Karangnongko.

 

Kegiatan patroli Yustisi dilaksanakan di jalan Karangnongko Kemalang dengan menyasar kepada warga yang sedang melintas dijalan tersebut. Warga yang tidak menggunakan masker dihimbau untuk memakai masker dan taat dengan protokoler kesehatan covid-19.

 

Babinsa meninta warga untuk selalu memakai masker, rajin cuci tangan , menghindari kerumunan, selalu menjaga jarak dan mengurangi mobilitas di luar rumah.

 

Kasitrantib juga memberikan himbauan kepada warga untuk disiplin dengan protokoler kesehatan dengan ketat, kerjasama dan gotong royong dalam pendemi ini sangat dibutuhkan untuk memutus mata rantai covid-19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->