Skip to main content

Kiprah Babinsa Manisrenggo Pada Pelaksanaan Vaksin

Kiprah Babinsa Manisrenggo Pada Pelaksanaan Vaksin

 



Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Mujiyono melaksanakan pendampingan vaksinasi dosis 2 bertempat di Klinik Pratama Kodim 0723/Klaten.Senin (23/8/2021).

 

Sertu Mujiyono menjelaskan, dalam pelaksanaan Vaksinasi Dosis ke 2 kali ini di laksanakan di klinik Pratama kodim 0723/Klaten,yang semula pada saat pemberian vaksin dosis 1 di laksanakan di gedung RSPD. Adapun masyarakat yang melaksanakan vaksin dosis 2 tersebut sangat berantusias dalam mengikuti pelaksanaannya.

 

Selaku Babinsa Sertu Mujiyono tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan selalu memakai masker,menjaga jarak aman agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

 

Di tambahkannya, dalam pelaksanaan vaksin dosis 2 di klinik Pratama kodim 0723/Klaten tersebut, dengan di adakannya pendampingan oleh Babinsa dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, sehingga pelaksanaanya bisa berjalan dengan tertib dan lancar. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->