Skip to main content

Kodim Sragen - Aksi Babinsa Koramil Sukodono Bagikan Masker Upaya Memberikan Kesadaran Para Warga

Aksi Babinsa Koramil Sukodono Bagikan Masker Upaya Memberikan Kesadaran Para Warga



Rabu, 11 Agustus 2021 Pkl 20.40 Wib - selesai dilaksanakan giat operasi Yustisi/Penyekatan dan Pelaksanaan PPKM Level-4 membatasi Mobilitas Perpindahan Masyarakat dan membagikan masker bertempat di wilayah Kecamatan Sukodono

Menurut Sertu Joko Waliman Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Sertu Joko Waliman, dalam rencana kegiatan adalah melaksanakan imbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Sasaran meliputi para warga yang melintas disepanjang jalan dan yang tidak bermasker. Masih banyak beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut. 

Selain mendapatkan masker gratis, diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.

Ini adalah upaya saya sebagai Babinsa Koramil 13/Sukodono Kodim 0725/Sragen tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->