Skip to main content

Kodim Sragen - Guna Menyongsong HUT RI Ke 76 Babinsa Latih Paskibra di Tingkat Kecamatan

 Guna Menyongsong HUT RI Ke 76 Babinsa Latih Paskibra di Tingkat Kecamatan



Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2021 Sertu Noer Amin Babinsa Ds Jatitengah Koramil-13/ Sukodono,  Sertu Rohmad dan Aipda Rasmo anggota Polsek Sukodono melaksanakan kegiatan pelatihan Paskibra di Halaman Kecamatan Sukodono, Senin ( 09/8/2021 ).

Dalam kegiatan ini Babinsa Koramil 13/Sukodono Sertu Noer Amin melatih teori, praktek peraturan baris berbaris dan disiplin. Derap langkah yang tegas dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat Paskibra untuk melaksanakan tugas.

Pembinaan dan pelatihan Paskibra tidaklah cukup hanya dengan belajar baris berbaris saja, karena tujuan pelatihan Paskibra adalah untuk menciptakan kader-kader terampil dan pintar serta mengenal bangsanya sehingga pada akhirnya terbentuklah generasi bangsa yang kuat baik secara fisik, mental, maupun pikiran.

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->