Skip to main content

Koramil 13/Pracimantoro Salurkan Bansos Kepada Pepabri Dan Warakawuri



Wonogiri – Bati Tuud Koramil 13/Pracimantoro Pelda Suratno mewakili Danramil Kapten Inf Handriya, menyerahkan Bantuan Sosial(Bansos) berupa beras kepada Anggota Pepabri dan Warakawuri Kecamatan Pracimantoro, Senin(16/8).

Bantuan social dalam rangka Bansos Peduli Covid-19 tersebut membagikan sebanyak 75 Kg beras, disalurkan di Kantor Pepabri Kecamatan Pracimantoro kepada 16 orang anggota Pepabri dan Warakawuri, yang turut dihadiri oleh Ketua Pepabri Pracimantoro.

Pelda Suratno menyampaikan, penyaluran Bantuan Sosial tersebut berupa beras sebanyak 75 Kg yang diberikan kepada 16 orang anggota Pepabri dan Warakawuri. Mengingat masih dalam situasi pandemi, dalam penyerahan sembako tetap mempedomani Protokol Kesehatan untuk mengantisipasi dan pencegahan Covid 19.

" Bantuan sosial ini diberikan oleh Koramil 13/Pracimantoro yang merupakan salah satu bentuk perhatian terhadap para Sesepuh dan pejuang yang telah mengabdikan dirinya untuk NKRI dan semoga bermanfaat bagi anggota Pepabri dan Warakawuri ", ucapnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->