Skip to main content

Koramil Bersama Polsek Wonosari Aktif Gelar Operasi PPKM Cegah Covid-19

Koramil Bersama Polsek Wonosari Aktif  Gelar Operasi PPKM Cegah Covid-19

 


Klaten – Pelda Wiradi Bersama 4 Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan apel gabungan bersama Polsek Wonosari dilanjutkan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan serta membagikan masker diwilayah binaan Koramil 22 Wonosari Klaten,(23/8/2021)

 

Kegiatan tersebut menyikapi pandemi Covid-19 yang belum berakhirnya, Koramil 22 Wonosari aktif terus melaksanakan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah binaan bersama Polsek.

 

Dalam operasi PPKM level 4 di pimpin Pelda Wiradi Bersama Polsek Wonosari kembali menyasar beberapa lokasi untuk menekan Penyebaran Covid-19 tersebut.

 

Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono  menjelaskan, hari ini ada dua lokasi yang menjadi target pelaksanaan operasi gabungan di Pasar Babadan Desa Teloyo dan  jalan Raya Daleman Pakis Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

 

"Operasi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di wilayah  Koramil 22 Wonosari untuk mencegah penyebaran virus Covid -19 di wilayah," Ungkap Danramil 22 Wonosari

 

Pelaksanaan Monitoring dan Operasi  PPKM Level 4 ini  untuk meningkatkan kedisiplinan pengendara dan masyarakat dalam mematuhi aturan pemerintah ditengah wabah pandemi Covid-19, disamping itu berikan tegoran bagi warga yang tidak disiplin protokol kesehatan serta membagikan Masker kepada warga.(red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->