Skip to main content

Koramil Jajaran Kodim 0728/Wonogiri Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Bersama Segenap Forkopincam



Wonogiri – Upacara pengibaran bendera Merah Putih pada peringatan detik – detik Proklamasi Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke- 76 dilaksanakan serentak di seluruh penjuru Negeri ini, Selasa(17/8).

Segenap anggota Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, menggelar upacara bendera peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 bersama dengan Forkopincam setempat.

Pelaksanaan upacara ini dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia, guna mengenang jasa para pahlawan Bangsa pejuang Kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 1945, serta menumbuhkan rasa nasionalisme dan menanamkan nilai-nilai sejarah perjuangan Bangsa dalam merebut kemerdekaan.

Pelaksanaan upacara dilaksanakan dengan berpedoman pada protokol kesehatan secara ketat, hal tersebut terbukti dengan peserta upacara yang terbatas dan hanya diikuti oleh jajaran Forkopincam dan kepala desa setempat, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->