Skip to main content

Koramil Karangdowo Bersama Muspika Melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke 76

Koramil Karangdowo Bersama Muspika Melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke 76

 


Klaten  |  Komandan Koramil 17/karangdowo Kapten Inf Ghofar Afrozi  bersama Camat karangdowo ,Kapolsek Karangdowo dan Kepala desa Sekecamatan karangdowo melaksanakan upacara Hut kemerdekaan RI ke 76 Tahun 2021, bertempat dilapangan apel kecamatan karangdowo.Selasa 17/08/2021

 

Kapten Inf Ghofar Afrozi mengungkapkan upacara peringatan HUT RI ke 76  dimasa pandemi ini di batasi pesertanya, mengingat masa pandemi belum berakhir.Dalam pelaksanaan upacara tetap mengutamakan protokol kesehatan.

 

Danramil juga berharap agar warga masyarakat kecamatan karangdowo, tetap mempunyai rasa syukur dan patriotisme sebagai warga negara indonesia yang memiliki beragam  budaya, adat istiadat dan suku bangsa yang majemuk.

 

" Jangan  melupakan sejarah kemerdekaan republik indonesia,yang di dapat dengan penuh perjuangan jiwa dan raga .Untuk itu mari kita isi kemerdekaan ini dengan mengamalkan Pancasila dan UUD 1945.Indonesia Tangguh Indonesia tumbuh merdeka, " ungkap Danramil.

 

Camat Karangdowo Tomisila Adi Tama Ap.mm mengungkapkan bahwa agar semua warga karangdowo menjaga kemerdekaan ini dengan mengamalkan nilai nilai Pancasila sesuai dengan ideologi bangsa dan negara.s

 

" aat ini untuk mengisi kemerdekaan kita tidak lagi berperang dengan musuh yang nyata Tapi bagaimana menjaga keutuhan NKRI dan mewaspadai perpecahan agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga, " ungkap camat karangdowo. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->