Skip to main content

Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Koramil 12 Manisrenggo Dampingi Pelaksanaan Vaksin.

Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Koramil 12 Manisrenggo Dampingi Pelaksanaan Vaksin.

 


Klaten - Bati wanmil Koramil 12/Manisrenggo Serma Yusuf Wibisono melaksanakan kegiatan Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi dosis 1 bagi warga se kecamatan manisrenggo bertempat di Puskesmas Kec. Manisrenggo.Senin (16/8/2021)

 

Pada kegiatan tersebut di Hadiri, Dokter Eli Novi astuti, Tim vaksin dari Puskesmas manisrenggo, Bati Wanmil Koramil 12/Manisrenggo Serma Yusuf Wibisono dan 2 anggota, seeta warga Penerima Vaksin yang berjumlah 160 Orang.

 

Serma Yusuf mengatakan untuk Memberikan rasa nyaman bagi warga yg melaksanakan vaksin, dalam kegiatan ini kami tetap Bersinergi dengan instansi di tingkat kecamatan agar kegiatan vaksin di wilayah Manisrenggo berjalan dengan baik.

 

" Selain itu kami juga memberikan himbauan kepada warga yg melaksanakan vaksin agar terap mentaati protokol kesehatan dengan tidak berkerumun dan selalu menjaga jarak,"katanya

 

Sementara Dr.Eli Novi Astuti menambahkan, tentu kami sangat berterimakasih pada pihak aparat keamanan yang terus mendukung dan membantu baik itu pengamanan maupun pendampingan di lokasi pelaksanaan vaksinasi.

 

"harapan kami agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, " tutup dr Eli. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->