Skip to main content

Mempererat Kerjasama Babinsa Bersama Perangkat Desa



Kodim Saumlaki – Komunikasi sosial (Komsos) merupakan sarana interaksi serta mempererat kerjasama Babinsa bersama perangkat Desa maupun masyarakat, seperti yang dilakukan Anggota Babinsa Koramil 1507-01/Larat, Kopda Kaleb Fordatkosu melaksanakan Komsos dengan perangkat Desa Alusi Krawain di kantor Balai Desa Alusi Krawain Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Selasa (31/08/2021).

 

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa Alusi Krawain kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

 

Dalam Komsosnya Babinsa Koramil 1507-01/Larat Kopda Kaleb Fordatkosu mengajak seluruh perangkat desa Alusi Krawain untuk memberikan himbauan tentang pencegahan dan memperketat pendataan kepada warga masyarakat yang baru kembali dari luar daerah, untuk segera melapor kepada perangkat desa, agar di lakukan pemeriksaan medis dan di himbau untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari di rumah, guna mewaspadai penyebaran virus corona.

 

Dalam menghadapi virus corona diperlukan kesadaran dan peran serta seluruh warga masyarakat. Untuk itu masyarakat harus mengerti tentang langkah-langkah tindakan pencegahan.

 

Maksud dan tujuan saya melaksanakan komsos dengan perangkat Desa Alusi Krawain ini untuk gencar melaksanakan sosialisasi himbauan kepada warga masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19, ungkap Babinsa.*(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->