Skip to main content

Meringankan Beban Hidup Sesama, Babinsa Peduli dan Berbagi Sembako



Kodim Saumlaki – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, anggota Koramil Larat memberikan bantuan kepada salah satu warga masyarakat desa binaannya. Bantuan berupa sembako diserahkan kepada Bapak Tomas Laulu, seorang nelayan yang tinggal di Desa Abat Kecamatan Wuarlabobar, Rabu (01/09/2021).

 

Selain tinggal di rumah yang sangat sederhana, Bapak Tomas Laulu perkerjaan sehari-hari hanya nelayan dan berkebun.

 

Anggota Koramil 1507-01/Larat, Kodim 1507/Saumlaki, Serda Mesak Hahega menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya.

 

"Hati saya tergerak setelah mendatangi dan melihat langsung kondisi ekonomi Bapak Tomas Laulu yang jauh dari kata sejahtera. Apalagi Bapak Tomas Laulu hanya seorang nelayan penghasilannya hanya pas-pasan, Pada kesempatan ini saya datang untuk melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan bantuan sembako," ungkapnya.

 

Aksi ini, lanjutnya, bertujuan untuk meringankan beban hidup keluarga yang tidak mampu yang berada di desa binaan. Sekaligus mengetuk hati para dermawan untuk lebih peduli kepada sesama, terlebih pada kondisi saat ini dengan adanya wabah Covid-19. Dia menambahkan bahwa pemberian bantuan sembako akan terus dilakukan secara bertahap.

 

"Saya sangat berharap ada donatur yang bermurah hati, untuk dapat berpartisipasi membantu warga kurang mampu di wilayah Desa Abat ini," katanya.

 

Penerima bantuan sembako Bapak Tomas Laulu mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan. "Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih atas perhatian bapak Babinsa Serda Mesak Hahega, dan kami hanya bisa berdoa semoga Tuhan Yang Maha Esa yang membalas kebaikan Bapak Babinsa dan senantiasa memberikan kekuatan dan kesehatan," ucap Bapak Tomas Laulu.*(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->