Skip to main content

Monitoring dan Pengamanan Pemakaman Jenazah Covid 19, Babinsa Wonosari Tetap Jaga Kewaspadaan Prokes Covid-19

Monitoring dan Pengamanan Pemakaman Jenazah Covid 19, Babinsa Wonosari Tetap Jaga Kewaspadaan Prokes Covid-19

 


Klaten – Serda Agus Triyono  Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Lestariyono Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pengamanan pemakaman warga secara protokol Covid-19 di TPU Dukuh Kajen Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(26/8/2021)

 

Pemakaman pasien Covid-19 tersebut di laksanakan oleh tim dari Satgas Covid, dihadiri oleh Lurah Kades Bentangan Samiyono, Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triyono, Babhinkamtibmas Bripka Lestariyono, Bidan Desa Ibu Heni dan Keluarga almarhum.

 

Proses pemakaman dilaksanakan dengan lancar oleh Petugas pemakaman Team Relawan Kecamatan Wonosari.

 


Babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan pemakaman dengan protokol covid 19 ini merupakan upaya turut mencegah warga agar tidak mendekat dan menjauhi kerumunan serta bentuk antisipasi adanya berbagai hal seperti penolakan dari warga disekitar tempat pemakaman.

 

Dalam kesempatan tersebut Serda Agus Triyono selalu mengingatkan  warga bahwa situasi sekarang masih PPKM level 4 agar selalu patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->