Skip to main content

Muspika Kecamatan Ngawen Ikuti Zoom Meeting bersama Pemkab Klaten dalam Penanganan Covid 19

 


Klaten | Dalam rangka mengoptimalkan penanganan Covid - 19 di wilayah Kabupaten Klaten, Komandan Rayon Militer (Danramil) 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Purwanto bersama Muspika Kec. Ngawen mengikuti giat zoom meeting penangan Covid 19 dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten di Pendopo Kecamatan Ngawen Kab. Klaten. Selasa (24/08/2021)

 

Kegiatan Zoom meting tersebut di gelar dalam rangka penangan Covid 19 di Kabupaten Klaten dan menindaklanjuti Inmendagri 35 Tahun 2021, Supervisi Kemendagri dan evaluasi Gubernur Jawa Tengah

 

"Zoom meeting ini dilaksanakan dalam rangka menerima arahan Pemerintah Kabupaten Klaten dalam penanganan Covid 19 di Kabupaten Klaten", Ungkap Danramil 08 Ngawen

 

Camat Ngawen Anna Fajriyah Hidayati menambahkan bahwa zoom kali ini untuk mengetahui penyebaran Covid -19 di kabupaten serta untuk mengoptimalkan upaya pencegahan dan penanganannya.

 

"Bagi Kasus Terkonfirmasi positif Covid 19, sesuai arahan dalam kegiatan zoom meeting agar melaksanakan isolasi Terpusat di Kab. Klaten",Terang Camat Ngawen.

 

"Kabupaten Klaten kini masih dalam Zona level IV dalam Kasus Covid 19 di Wilayah Jawa Tengah" Jelasnya.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->