Skip to main content

Pastikan Sesuai Protkes, Babinsa Purwoharjo Dampingi Warga Terima Bantuan Beras



Wonogiri – Sebanyak 184 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Purwoharjo, Kecamatan Karangtengah, menerima Bantuan Beras pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia. Masing-masing KPM menerima bantuan beras sebanyak 10 Kg.

Kegiatan pendistribusian beras tersebut dilaksanakan di Bali Desa Purwoharjo dengan didampingi Babinsa setempat yakni Koptu Suyanto dan Kepala Desa Purwoharjo Santoso, Jum'at(20/08).

Disela kegiatan, Babinsa menyampaikan kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaraan Covid-19.

Dirinya juga berharap, mudah-mudahan bantuan yang telah disalurkan tersebut dapat membantu masyarakat yang berhak dan membutuhkan. Tak hanya itu, dirinya juga tidak bosan-bosannya mengajak dan mengingatkan kepada semua masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Acara penyaluran bantuan beras tersebut pun berjalan dengan lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->