Skip to main content

Peresmian Masjid 'AN NUR' Kecamatan Karangdowo Terpantau Babinsa Sesuai Prokes Covid-19

Peresmian Masjid 'AN NUR' Kecamatan Karangdowo Terpantau Babinsa Sesuai Prokes Covid-19

 


Klaten |  Serda Siswanto Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten bersama muspika kecamatan Karangdowo,kepala desa soka Hadiri peresmian masjid 'AN'NUR' di desa soka kecamatan Karangdowo kab Klaten.Minggu 22/08/2021

 

Serda Siswanto mengatakan pembangunan masjid ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga desa soka , dalam beribadah kepada Allah SWT.Dengan adanya masjid baru ini agar warga muslim Desa Soka lebih giat beribadah sholat berjamaah.

 

Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk selalu menerepkan protokoler kesehatan dalan setiap kegiatan, sehingga dapat memutus penyebaran Covid-19.

 

Tampak hadir Camat Karangdowo Tomisila Aditama Ap.mm, Kepala Desa Soka Hj Srimawarni, Bhabinkamtibmas Ketua pembangunan masjid Sinung.

 

Camat Karangdowo juga tak lupa selalu mengingatkan protokol kesehatan di masa pandemi saat ini dengan selalu melaksanakan 5M dengan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan memakai sabun , menjauhi kerumunan dan  mengurangi mobilitas.  (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->