Skip to main content

Sambut Hari Kemerdekaan RI , Babinsa Koramil Wonosari Bersama Karangtaruna Lakukan Pengecatan Tugu

Sambut Hari Kemerdekaan RI , Babinsa Koramil Wonosari Bersama Karangtaruna Lakukan Pengecatan Tugu

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih  Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Karangtaruna Andalan di Dukuh Nanggulan RT 1 RW 2 Desa Duwet kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(11/8/2021)

 

Kegiatan Pengecatan Tugu tersebut dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan serta memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 76 Th 2021

 

Serka Joko Sri Murningsih menyampaikan bahwa mnfaat yang dapat dirasakan dalam pelaksanaan kegiatan ini adalah terwujudnya lingkungan yang bersih, rapi dan indah serta menumbuhkan rasa kepedulian dalam hal menjaga kebersihan serta menguatkan tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan.

 

Kegiatan positif seperti ini, digunakan Babinsa sebagai ajang untuk memotivasi warganya agar selalu peduli terhadap lingkungan sekitar dengan menjaga kebersihan dan keindahan. Dengan terjaganya kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal maka akan terciptalah sebuah keindahan.

 

Suparman selaku Ketua Karang Taruna Andalan Dk Nanggulan sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah membantu dan memotivasi pemuda dalam hal menciptakan keindahan lingkungan di Dukuh Nanggulan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->