Skip to main content

Serbuan Vaksinasi Kodim 0723/Klaten Di Gelar Di Gedung Sunan Pandanaran.

Serbuan Vaksinasi Kodim 0723/Klaten Di Gelar Di Gedung Sunan Pandanaran.

 


Klaten - Bertempat di Gedung RSPD Jalan Pemuda No. 140 Kampung Sikenong Kel/Kec. Klaten Tengah Kab. Klaten dan Gedung Candra Kirana Desa Krajan Kec. Jatinom Kab. Klaten telah di laksanakan Serbuan Vaksinasi TNI-Polri Kodim 0723/Klaten, terhadap masyarakat umum. Kamis (05/08/21)

 

Kegiatan Vaksinasi tersebut dengan tema Lindungi Diri Dan Keluarga Dengan Vaksinasi Covid 19 dan sebagai penanggung jawab Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten dan Dr Gunawan Cahyo Wibisono dari Kapala Klinik Pratama Kartika 23 Klaten.

 

Menurut Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P.  kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan hari terbagi menjadi 2 tempat yaitu di Gedung Sunan Pandanaran dan Gedung Chandra Kirana Jatinom dengan sasaran seribu lebih warga masyarakat.

 

" vaksinasi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menambah imunity dari warga masyarakat Kabupaten Klaten, sehingga dapat terhindar dari Covid-19, namun warga yang sudah tervaksin harus tetap disiplin dengan Protokoler Kesehatan, Ungkap Dandim.

 

Sementara menurut dr Gunawan, kegiatan yang terlaksana di Gedung Sunan Pandaran terdapat 542 orang yang teregristasi dan yang tervaksin 528 orang , 14 warga tidak bisa tervaksin karean hipertensi, diabetes militus dan memiliki riwayat penyakit jantung.

 

Sementara vaksinasi di Jatinom total warga yang teregistrasi sebanyak 526 orang dan tervaksin 520 orang, 6 orang yang tidak tervaksin karena sakit batuk dan hipertensi. Sehingga total warga tervaksin sebanyak 1.048 orang warga Kabupaten Klaten.

 

Pelaksanaan vaksinasi di dua tempat tersebut telah sesuai dengan standar protokoler kesehatan dan telah memalui alur sesuai dengan ketentuan dari Dinas Kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->