Skip to main content

Serbuan Vaksinasi Kodim 0723/Klaten Menyasar kepada Warga Binaan Lapas

Serbuan Vaksinasi Kodim 0723/Klaten Menyasar kepada Warga Binaan Lapas

 


Klaten - Serbuan Vaksinasi Kodim 0723/Klaten kali ini dilaksanakan di Lapas II B Klaten Jl. Pemuda No.206, Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten kepada warga binaan Lapas Kelas II B Klaten. Jumat (27/08/21)

 

Vaksinasi yang digelar kalini ini dengan Tema " Lindungi Diri Dan Keluarga Dengan Vaksinasi Covid 19, ", selaku penanggung jawab Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten dan Dr Gunawan Cahyo Wibisono Kepala Klinik Pratama Kartika 23 Klaten.

 

Kegiatan vaksinasi tersebut di saksikan langsung oleh  Edi Dwiyanto A,MD. IP, SH MH Kapala KPLP Lapas II B Kab. Klaten, Peltu Sugito Bintara tinggi Staf Teritorial Kodim 0723/Klaten,  Dr. Arif Dokter Lapas II B Kab. Klaten, Margo Utomo Kasi Kamtib Lapas II B Kab. Klaten dan Setiawan Bina Dik Lapas II B Kab. Klaten serta Triatma Janti Kasubsi Registrasi Lapas II B Kab. Klaten.

 

Menurut dr Gunawan bahwa vaksinasi dosis kedua tersebut diberikan kepada warga binaan Lapas Kelas II B Klaten, selaku  Tim Vaksinasi  dari Vaksinator dari FKTP Klinik Pratama dan Tim Vaksinator Kodim 0723/Klaten.

 

" hari ini menggunakan vaksin 15 vial jenis sinovac, warga binaan yang terresgristasi sejumlah 258 orang dan semua tervaksin dengan aman, " ungkap dokter Gunawan.

 

Pelaksanaan vaksinasi di Lapas tersebut tetap mengedepankan protokoler kesehatan Covid-19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->