Skip to main content

Sinergi Koramil Dan Polsek Puhpelem Gelar Pendisiplinan Pemakaian Masker



Wonogiri - Dalam rangka upaya penanggulangan wabah Covid-19, Babinsa Koramil 24/Puhpelem secara terus menerus melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat wilayah binaannya, Senin(23/8).

Dalam pelaksanaannya, Anggota TNI-AD tersebut memberhentikan warga masyarakat yang melakukan aktifitas yang tidak menggunakan masker. Pelda Bambang, Batuud Koramil 24/Puhpelem yang turun langsung bersama anggota menyampaikan, kegiatan operasi protkes terus menerus dilaksanakan untuk mendisiplinkan warga, dengan aturan yang telah diterapkan pemerintah, dengan mematuhi protokol kesehatan.

" Selalu kita ingatkan warga agar dalam melakukan aktifitas sehari-hari tetap mentaati protkes dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, guna mendukung upaya pemerintah memutuskan mata rantai Covid-19 ",ucap Batuud.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini akan terus kita lakukan hingga masa pandemi covid 19 berakhir, mari bersama-sama kita perangi wabah ini agar kita bisa kembali beraktifitas normal kembali, tanpa ada wabah yang mengkhawatirkan kita, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->