Skip to main content

Sinergi TNI-Polri Kecamatan Jatiroto Dalam Upaya Memutus Penyebaran Covid-19



Wonogiri – Kamis(19/8), Anggota Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, gencar melaksanakan patroli Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah teritorial masing-masing, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 16/Jatiroto bersama dengan Polsek Jatiroto, dengan menggelar kegiatan operasi penegakan disiplin pemakaian masker bagi pengendara kendaraan bermotor.

Batuud Pelda Panggung berujar, sasaran pelaksanakan patroli protokol kesehatan adalah masyarakat yang melaksanakan kegiatan diluar rumah yang tidak mematuhi protokol kesehatan, khususnya dalam penggunaan masker.

Pelda Panggung menambahkan, apabila masih ditemukan warga yang tidak memakai masker, oleh anggota dilapangan diberikan himbauan dan edukasi tentang pentingnya penggunaan masker, karena selain dapat melindungi diri sendiri juga dapat melindungi orang lain dari Covid-19.

 " Kami TNI – Polri juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mentaati protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dimanapun berada, karena dengan kedisiplinan taat Prokes tersebut diharapkan dapat memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Jatiroto ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->