Skip to main content

Sukseskan Serbuan Vaksinasi Babinsa Koramil 22/Wonosari Dampingi Penyuntikan Vaksin Tahap l Bagi Lansia

 



Klaten | Sertu Wahyu Babinsa Desa Jelobo Koramil 22/Wonosari Kodim 0723/Klaten Bersama Babhinkamtibmas Bripka Yopi Polsek Wonosari Melaksanakan Pendampingan Tenaga Kesehatan Puskesmas Wonosari ll dalam Kegiatan  penyuntikan Vaksin Covid 19  Bio Farma Taha  di Gedung PKK Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(19/8/2021)

 

Dalam kegiatan penyuntikan Vaksin tersebut  dengan sasaran para Lansia sejumlah 100 orang, dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh drg. M. Banu Aryandaru selaku  Kepala Pukesmas II Wonosari, dibantu 11 Nakes dari Puskesmas Wonosari ll.

 

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya drg. M. Banu Aryandaru Kepala Pukesmas II Wonosari,  Santoso Kades Desa Jelobo  berserta Perangkat Desa, Sertu Wahyu Babinsa Desa Jelobo, Brigadir Yopi Noviyanto Bhabinkamtibmas Desa Jelobo,Tenaga Kesehatan dan  Tenaga Penunjang

 

Sertu Wahyu Selaku Babinsa Desa Jelobo menyampaikan bahwa pendampingan penyuntikan vaksin tersebut bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta berikan edukasi tentang pentingnya vaksinasi.


 

Disamping itu dalam kesempatan tersebut juga berikan Himbauan tentang protokol kesehatan  guna mencegah penyebaran Covid 19 yang berkembang pada saat ini,"Ungkap Wahyu

 

Dr Banu Aryandanu Selaku penanggung jawab dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan Babhinkamtibmas Polsek Wonosari yang telah berikan Himbauan dan mengamankan kegiatan penyuntikan vaksin tersebut, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan tertib sesuai Prokes,"Ungkap Dr Banu Aryandanu (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->