Skip to main content

Tak Kenal Lelah Kodim Klaten Lakukan Serbuan Vaksinasi

Tak Kenal Lelah Kodim Klaten Lakukan Serbuan Vaksinasi

 


Klaten – Kodim 0723 Klaten bersama kembali melaksanakan serbuan vaksinasi di Klinik Pratama Kartika 23 Klaten Jl.Merbabu No 68, telah berlangsung dengan tema mewujutkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan Vaksinasi covid-19.

 

Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. saat meninjau kegiatan vaksinasi menegaskan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi tersebtu merupakan salah satu upaya Kodim Klaten dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Upaya tersebut diwujudkan dengan vaksinasi kepada masyarakat umum deng tujuan untuk meningkatkan imunity sehingga diharapkan dapat terhindar dari Covid-19.

 

" setelah vaksin dosis kedua ini jangan lupa warga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari hari, dan selalu menereapkan 5 M, " kata Dandim.

 

Sementara menurut dr. Gunawan Cahyo Wibisono kepala Klinik Pratama Kartika 23 Klaten bahwa warga sejumlah  141 orang menerima vaksinasi Covud 19 dosis 2 dengan jenis vaksin Sinovac.

 

" alhamdulillah hari ini seluruh warga dapat tervaksin dengan aman dan lancar, " kata Kepala Klinik Pratama Kratika 23.

 

Kegiatan Vaksinasi diawali dengan regristasi, kemudian screening dan dilanjutkan penyuntikan dan istirahat 15 menit untuk mengetahui reaksi setelah di vaksin.  (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->