Skip to main content

TNI-Polri Kecamatan Karangtengah Gencar Gelar Pendisilinan Pemakaian Masker



Wonogiri – Berbagai upaya dalam menekan penyebaran Covid 19 terus dilakukan, bahkan dilakukan optalimalisasi operasi yustisi pendisiplinan terhadap masyarakat, yang dilaksanakan setiap hari dan bergantian tempat. Hal tersebut agar kesadaran masyarakat lebih meningkat dalam mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 23/Karangtengah dan Polsek Karangtengah dengan rutin menggelar operasi penegakan disiplin protocol kesehatan utamanya menggunakan masker bagi masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan.

Danramil Kapten Cpl Eko Joko Santoso ditempat terpisah menyampaikan, terkait upaya memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Karangtengah, kami selalu bersinergi dan meningkatkan operasi yustisi pendisiplinan masyarakat, agar patuh dan disiplin menerapkan protocol kesehatan.

" Kegiatan yang dilakukan sebagai upaya bersama memutus rantai penyebaran COVID-19, dengan menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat agar secara disiplin menerapkan Protokol kesehatan ", tutupnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->