Skip to main content

Vaksin Dosis Kedua Terlaksana Dengan Aman Oleh Kodim Klaten

Vaksin Dosis Kedua Terlaksana Dengan Aman Oleh Kodim Klaten

 


Klaten -  Hari Senin tanggal 09 Agustus 2021 pukul 08.00 s.d. 11.45 Wib di Klinik Pratama Kartika Kartika 23 Klaten Jl.Merbabu No 68, telah berlangsung Serbuan Vaksinasi oleh Kodim 0723/Klaten diwilayah Kabupaten Klaten terhadap masyarakat dengan tema wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan Vaksinasi covid-19.

 

Pada kegiatan tersebut sebagai penanggung jawab Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten dan dr. Gunawan Cahyo Wibisono selaku Kepala Klinik Pratama Kartika 23 Klaten dengan peserta vaksin 270 orang.

 

dr. Gunawan Cahyo Wibisono menerangkan bahwa Vaksinasi dosis II dengan sasaran  masyarakat umum yang sudah melaksanakan Vaksinasi Dosis Pertama. Tim Vaksinasi terdiri dari 1 Tim Vaksinator dari FKTP Klinik Pratama dan 1 Tim Vaksinator Kodim 0723/Klaten.

 

" hari ini warga yang melaksanakan registrasi sebanyak 270 orang dan yang dapat  tervaksin 269 orang, 1 orang tertunda dan tidak bisa di vaksin karena tidak lolos screening, " ungkap dr. Gunawan.

 

Kagiatan vaksinasi tersebut di laksanakan di Klinik Pratama Kartika 23 Klaten dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan Covid-19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->