Skip to main content

Vidcon Presentasi masalah pengelolaan isoter

KARANGANYAR - Bertempat di ruang rapat Makodim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Ikshan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, selaku Dandim menghadiri Vidcon  Presentasi masalah pengelolaan isoter serta paparan perkembangan isoter bersama Pangdam IV/Diponegoro, Selasa (17/08).


Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto menyampaikan, "Untuk saat ini tracing kita masih masih rendah, pembagian obat belum terbagikan dengan maksimal, untuk menyikapi beberapa hal tersebut harus kita lanjuti dan akan penuhi sesuai harapan dari komando atas.

Bagaimana kita dapat berupaya dalam pergeseran masyarakat kita yang isoman ke isoter, yang perlu dibutuhkan sumber daya tranportasi dan sebagainya.

Berikan pengertian kepada Bupati/Walikota kalau kita masih bertahan di level 4 maka ekonomi tidak berjalan dengan baik.

Masalah isoman ini tanggung jawab kita bersama, ajak Polisi, BPBD Dinkes untuk cari solusinya mengenai isoter, agar isoman dapat kita perkecil.

Kegiatan vaksin pembagian obat untuk dilanjutkan dan lakukan pendataan dengan baik, dengan harapan bisa makin turun.(Lam-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->