Skip to main content

Babinsa Koramil 02 waliki Kodim 1507Saumlaki dalam Bektram Pertanian


Kodim Saumlaki : Sertu Waluyo Babinsa Koramil 02/ Saumlaki mewakili Kodim 1507/Saumlaki-Kodam XVI Pattimura dalam rangka mengikuti kegiatan pembekalan ketrampilan Pertanian di Pusdikter Bandung Provinsi Jawa Barat.Rabu(22092021).

Informasi yang diterima berdasarkan rilis yang disampaikan, Sertu Waluyo Babinsa Koramil 02/Saumlaki-Kodim 1507/Saumlaki, bahwa kegiatan itu dibuka langsung oleh Wakil ASTER KASAD Brigjen TNI Toto Nurwanto SIP.,Msi yang juga di hadiri oleh Kepala Pelatihan Pertanian Pusat Jakarta Ibu Dr.Ir Leli Nuryati, M sc.


Lanjutnya, tak hanya itu Ibu Dr.Ir Leli Nuryati, M sc juga didampingi para tenaga pengajar dan Pelatih BBPP Lembang dalam rangka menyampaikan materi dan pembekalan kepada seluruh pesrta penataran ketrampilan pertanian.

Babinsa mengatakan, tujuan kegiatan ketrampilan pertanian guna meningkatkan kemampuan dan ketrampilan Babinsa untuk membantu masyarakat meningkatkan ketahanan pangan nasional.


"Kegiatan tersebut berlangsung sekitar satu minggu dimulai dari hari senin hingga hari jumat,"ujar Babinsa Sertu Waluyo


Sekedar diketahui, Peserta yang hadir dalam kegiatan sebanyak 332 Orang dari masing-masing perwakilan Kodim se-Indonesia, satu kodim di wakili satu peserta.*(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->