Skip to main content

Babinsa Koramil Karangdowo Pantau dan Bantu Kelancaran Vaksinansi

Babinsa Koramil Karangdowo Pantau dan Bantu Kelancaran Vaksinansi

 


Klaten  | Serda Lambang  Babinsa Sentono Koramil 17/Karangdowo kodim 0723/Klaten Bersama Gugas penanggulangan Covid 19 kecamatan Karangdowo Memantau dan amankan jalannya Vaksin zinovac Di balai desa Sentono kec Karangdowo kab Klaten. Rabu  (15/09/2021)

 

Serda Lambang mengatakan Demi kelancaran Vaksinansi Babinsa amankan dan bantu warga yang antri Vaksin,Vaksin untuk menjaga kekebalan tubuh, agar tidak mudah terkena Covid 19 bagi warga masyarakat Sekecamatan Karangdowo.

 

Babinsa juga tidak lupa selalu mengingatkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Karangdowo.

 

Guna mendukung dan membantu kegiatan pemerintah dalam pemeratan vaksinasi bagi warga masyarakat Kecamatan Karangdowo sehingga menjadikan warga masyarakat yg sehat dan melancarakan program  pemerintah  dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi covid 19.

 

Dr Fitria kepala puskesmas Karangdowo  selaku penanggung jawab Vaksinansi mengatakan bahwa Vaksinasi dilaksanakan langsung tenaga kesehatan Puskesmas Kec Karangdowo Dosis 1 Vaksin zinovac bagi warga Sentono dan desa tulas  kec Karangdowo .

 

" kuota vaksin Berjumlah  800 kuota Orang 700 untuk desa Sentono dan 100 untuk warga desa tulas, " kata Kepala Puskesmas

 

Di masa pandemi ini penyebaran Covid 19 bisa naik turun untuk pencegahan dokter berharap  warga tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->