Skip to main content

Babinsa Koramil Kebonarum Amankan Jalannya Vaksin Dosis 1 Warga Desa Nglinggi

 Babinsa Koramil Kebonarum Amankan Jalannya Vaksin Dosis 1 Warga Desa Nglinggi

 


Klaten  - Babinsa Desa Nglinggi Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Serka Paulus Edy Setiawan melaksanakan pendampingan dan pengamanan vaksin untuk warga binaan bertempat di Balai Desa Nglinggi, Kecamatan Klaten Selatan,Rabu (29/09/2021)

 

Serka Paulus Edy Setiawan selaku Babinsa Desa Nglinggi melaksanakan pendampingan dan pengamanan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap 1 untuk warga yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan Puskesmas Klaten Selatan.

 

Kegiatan vaksinasi tahap 1 bertempat di Balai Desa Nglinggi kepada warga Desa Nglinggi, sebelum melaksanakan Vaksinasi ada beberapa tahapan yang dilakukan dari tim Puskesmas Klaten Selatan, Pertama didata, diperiksa tensi, suhu tubuh.

 

Di sela - sela kesempatan tersebut, Babinsa menjelaskan bahwa pendampingan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan merupakan Program dari Pemerintah dalam  memberikan vaksinasi kepada seluruh Warga  Masyarakat Indonesia  Khususnya di wilayah Kecamatan Klaten Selatan Kabupaten Klaten.

 

" Kita semua  berharap setelah divaksin ini, imun tubuh para warga masyarakat kita semakin meningkat. Sehingga hal buruk terpapar virus corona bisa diminimalisir, " unagkap Babinsa.

 

Babinsa juga mengingatkan agar warga tetap disiplin dan patuh dengan protokol kesehatan  dan menerapkan aturan Prokes  5 M untuk pencegahan covid-19 tetap harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.  (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->