Skip to main content

Babinsa Merapi Kemalang Dampingi Warganya Dalam Vaksinasi

Babinsa Merapi Kemalang Dampingi Warganya Dalam Vaksinasi

 


Klaten - Babinsa Koramil 13/Kemalang Kodim 0723/Klaten,Serma Sutrisno bersama 4 anggota Babinsa  Koramil Kemalang melaksanakan pendampingan percepatan Serbuan  Vaksinasi yang di laksanakan di gedung RSPD Klaten oleh Kodim 0723/Klaten.Sabtu, (18/09/2021)

 

Koramil Kemalang mengawal dan mendampingi warganya dari titik kumpul di makoramil  Kemalang sampai ditempat Vaksinasi Di Gedung RSPD Klaten,Setelah itu anggota Babinsa Kemalang membantu dan mengarahkan warganya untuk duduk ditempat antrian,isi blanko formulir, scranning hingga suntik vaksinasi tersebut.

 

Babinsa Serma Sutrisno dalam sela sela kegiatan Vaksinasi tersebut menyampaikan,kita harus membantu,mendampingi,mengarahkan dengan maksimal warga kita agar , aman,mudah,lancar dalam melaksanakan vaksinasi agar tidak menimbulkan kerumunan .

 

Danramil 13/Kemalang Kapten Inf Maidi yang berada langsung di tempat Vaksinasi tersebut berharap dengan adanya vaksinasi masyarakat tersebut dapat meningkatkan kekebalan tubuhnya dari Virus Covid-19.

 

" semoga  kita semua diberikan kesehatan, serta dapat tercapai sesuai target yang diharapkan, dengan adanya program Vaksinasi dari pemerintah, " kata Danramil

 

Peserta Penerima Vaksin Kecamatan Kemalang sejumlah 137 Orang terlaksana denganaman dan lancar di RSPD Klaten. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->