Skip to main content

Babinsa Wonosari Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi di Wilayah Binaan

Babinsa Wonosari Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi di Wilayah Binaan

 


Klaten  – Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten monitoring pelaksanaan vaksinasi untuk warga Duwet di yang bertempat di Gedung Balai Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(15/9/2021)

 

Dalam kesempatan itu, Serka Joko Sri Murningsih mengatakan, melalui kerja sama yang baik dengan perangkat Desa melakukan monitoring pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 yang dilakukan di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi warga yang akan menjalani vaksinasi.

 

"  untuk target hari ini Vaksinasi untuk Warga Desa Duwet sebanyak 300 Orang," kata Babinsa.

 

Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono menambahkan, penyuntikan vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga, serta mensukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity bagi segenap warga masyarakat.

 

" Insya Allah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita sama sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi covid 19 ini," ungkap Danramil 22 Wonosari

 

Setyawan Donyanto selaku Kades Duwet sangat berterimakasih kepada Babinsa dan Babhinkamtibmas yang telah mengamankan dan mendampingi kegiatan tersebut sehingga penyuntikan vaksin Tahap l dapat berjalan aman dan tertib sesuai Protokol Kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->