Skip to main content

Babinsa Wonosari Monitoring PPKM level lll

Babinsa Wonosari Monitoring PPKM level lll

 


Klaten- Sertu Amar dan Sertu Wahyu Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Gugus Tugas Kecamatan Wonosari Melaksanakan Apel Gabungan dilanjutkan Patroli Monitoring PPKM level 3 terhadap aktivitas tempat usaha dan aktivitas masyarakat dalam Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(6/9/2021)

 

Sebelum melaksanakan kegiatan PPKM level 3 dilaksanakan Apel gabungan TNI dan Instansi  Kecamatan Wonosari di Halaman Kantor Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. Kekuatan personil 8 orang dengan rincian, TNI 2 orang, Polsek 3 Orang, Trantib Kecamatan  Wonosari 3 orang.

 

Sertu Amar Selaku mewakili Danramil 22 Wonosari mengatakan, untuk lokasi PPKM di Wilayah Kecamatan Wonosari meliputi, sepanjang jalan  Desa Tegalgondo sepanjang jalan raya Teloyo.

 

"PPKM level 3 adalah mengimbauan kepada para pelaku usaha dan para pedagang kaki lima agar jangan sampai para pembeli makan atau minum di tempat akan tetapi Take a way," Ungkap Sertu Amar

 

Menurutnya, himbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker pada saat berpergian

 

Personil gabungan PPKM level 3 memberikan teguran kepada para pelaku usaha, pedagang kaki lima dan masyarakat apabila di dapati tidak menggunakan masker. Kegiatan dilaksanakan dalam upaya penanganan penyebaran Covid -19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->