Skip to main content

Batuud Wakili Danramil 06/Batuwarno Hadiri Pertemuan Pokja Kampung KB Asri



Wonogiri – Guna mendukung dan mensukseskan program Keluarga Berencana (KB), Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Budi Raharja yang diwakili Batuud Peltu Dedy Kurniawan, menghadiri pertemuan Kelompok Kerja (Pokja) Kampung KB ASRI di Dusun Tompak, Desa Sendangsari, Rabu(8/9).

Dalam kegiatan tersebut turut diikuti oleh, Kepala Koordinator PLKB Dra. Kristianingsih, Kanit Binmas Polsek Batuwarno Aiptu Mujiono, Kades Sendangsari Anom Wibowo, Ketua Kampung KB ASRI dan pengurus.

Kegiatan berjalan dengan menerapkan protocol kesehatan, Batuud berharap dengan pelaksanaan program kampung KB ini, dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat akan tujuan dari program KB demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dirinya menambahkan, bahwa sebagai anggota TNI yang bertugas di wilayah territorial, akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan program kampung KB demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->