Skip to main content

Berikan Rasa Aman, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Pantau Vaksinasi Covid-19

Berikan Rasa Aman, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Pantau Vaksinasi Covid-19

 


Klaten - Dalam rangka memutus covid-19 Serka Sunarto Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bertempat di aula kantor Desa Kalangan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Rabu ( 29/09/2021 )

 

Dalam kesempatan itu Serka Sunarto menyampikan kegiatan pemantauan vaksinasi Covid-19 ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan dengan aman dan tidak ada kendala apapun.

 

Selain memantau vaksinasi Serka Sunarto juga menghimbau kepada warga masyarakat bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

 

Lebih lanjut Serka Sunarto menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

 

"Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->