Skip to main content

Bersama Bidan Desa, Babinsa Distribusikan Obat Bagi Warga Yang Isoman



Wonogiri – Senin(13/9), Babinsa Koramil 02/Selogiri dilibatkan secara aktif dalam pendistribusian obat Covid-19, bagi mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di wilayah Kecamatan Selogiri, yang dalam kegiatannya selalu didampingi oleh Bidan Desa setempat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Kaliancar Pelda Sarjoko bersama dengan Bidan desa Mira, yang juga didampingi oleh staf kelurahan Surono, dengan mendatangi rumah warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Danramil Kapten Cba Budi Waluyo mengatakan, Pendistribusiannya berdasarkan koordinasi dan rekomendasi dari Pihak Puskesmas, sesuai dengan keluhan para warga yang melaksanakan Isoman, yang selanjutnya didistribusikan oleh para Babinsa dan Bidan Desa dengan standar Protokol Kesehatan.

" Kami mendapat perintah untuk terlibat pendistribusian obat Covid-19 yang diperlukan mereka yang isoman. Pendistribusian ini harus tetap menjalankan protokol kesehatan ", katanya.

Danramil menambahkan, bagi warga yang melaksanakan isoman akan terus dipantau oleh Babinsa beserta bidan desa, untuk menanyakan apakah ada efek samping serta kemajuan setelah meminum obat, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->