Skip to main content

Danramil 04/Pedan Melaksanakan Monitoring Dan Pendampingan Kegiatan Vaksinasi

 


Klaten | Kapten Inf Eka Atmaja Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama anggota Babinsa melaksanakan Monitoring dan Pendampingan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk warga masyarakat yang dilaksanakan di Gedung Marsudi Utomo, Desa Kedungan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Senin ( 13/09/2021 )

 

"Danramil 04/Pedan menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyukseskan Program Pemerintah dalam pemberian Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat.

 

"Pelibatan Babinsa dalam pendampingan dan monitoring terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya Koramil 04/Pedan terhadap warga masyarakat"

 

"Selain itu juga sebagai bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) yang saat ini masih belum berakhir, dengan melaksanakan Vaksinasi yang Aman dan Halal." Ungkapnya

 

"Danramil menghimbau kepada warga masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari." Pungkasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->