Skip to main content

Danramil 06/Kebonarum Laksanakan Monitoring Serbuan Vaksin Di Desa Karanglo

 


Klaten | Menekan penyebaran virus Covid -19 di Kecamatan Klaten Selatan, Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman didampingi Serma Agus Dwi melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19, Jenis Sinovac bertempat di Balai desa Karanglo, Kecamatan Klaten Selatan Sabtu (25/9/2021).

 

Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman mengatakan, kegiatan serbuan vaksin yang dilaksanakan oleh Kodim 0723/Klaten bekerjasama dengan Muspika Klaten Selatan untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid -19.

 

"Serbuan vaksin Covid-19 diadakan dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh untuk mencegah penyebaran virus Covid -19, dengan target peserta 555 orang warga Desa Karanglo.Sementara yang sudah tervaksin sebanyak 532 orang,"Ucapnya.

 

Dalam rangkaian kegiatan serbuan vaksin Peserta Vaksinasi mulai mendatangi Balai desa Karanglo dengan membawa fotokopi KTP. Peserta vaksin selanjutnya di arahkan oleh Panitia sesuai dengan nomor urut antrian dan menjalankan Rikkes dan Prokes yg telah di tetapkan.

 

"Sebelum diberikan Vaksin peserta harus lulus Screaning (Tensi normal, suhu tubuh normal, tidak ada keluhan sakit) sama dengan syarat vaksin lainya," ungkapnya.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->