Skip to main content

Danramil 12/Manisrenggo Bersama Muspika Monitoring Vaksinasi MWC NU.

Danramil 12/Manisrenggo Bersama Muspika Monitoring Vaksinasi MWC NU.

 


Klaten – Menekan penyebaran Covid -19 di wilayah manisrenggo,  Danramil 12/manisrenggo Kapten Cba  Mugiyono bersama muspika Monitoring pelaksanaan Vaksinasi dosis 1 dari MWC NU bagi warga se kecamatan manisrenggo yang bertempat di Balai desa Ngemplak seneng Kec.Manisrenggo.  (3/9/2021)

 

Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono mengatakan, kegiatan serbuan vaksin yang dilaksanakan oleh MWC NU ini juga merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona.

 

"Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh bagi warga untuk mencegah penyebaran Covid -19, dengan jumlah peserta vaksin 410 orang, di harapkan dapat di vaksin semua" ucapnya.

 

Sementara, salah seorang dari Team vaksinasi MWC NU Kec.Manisrenggo mengatakan, serbuan vaksin yang kami adakan ini  bekerjasama dengan pihak desa Ngemplak seneng kec.manisrenggo menargetkan sebanyak 500 orang, sementara yang sudah tervaksin sebanyak 410 orang.

 

Dalam rangkaian kegiatan serbuan vaksin Peserta Vaksinasi mulai mendatangi Kantor Desa Ngemplakseneng dengan membawa kupon peserta vaksin dan KTP. Peserta vaksin selanjutnya di arahkan oleh Panitia sesuai dengan nomor urut antrian dan menjalankan Rikkes dan Prokes yg telah di tetapkan.

 

"Sebelum diberikan Vaksin peserta harus lulus Screaning (Tensi normal, suhu tubuh normal, tidak ada keluhan sakit) sama dengan syarat vaksin lainya," ungkapnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->