Skip to main content

Danramil Ceper Pantau Vaksinasi Di Wilayah

Danramil Ceper Pantau Vaksinasi Di Wilayah

 


Klaten -  Dalam rangka mempercepat tercapainya tingkat imunitas di masyarakat, pemerintahan Kabupaten Klaten terus mengejar proses vaksinasi. Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi bersama anggota Koramil 23/Ceper melaksanakan pendampingan vaksinasi tahap kedua kepada masyarakat dan karyawan PT. Globalindo Intemates di desa Jombor Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (03/09/2021).

 

Danramil mengerahkan Babinsa untuk melakukan pengamanan serta monitor pada proses vaksinasi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan seperti memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan.

 

Salah satu warga bernama Siti Rahayu yang divaksin, mengungkapkan sangat senang mendapatkan vaksin gratis dari pemerintah. Ia juga menuturkan tidak takut untuk divaksin karena menurutnya vaksin merupakan cara terbaik untuk menangkal virus corona.

 

" Saya sangat senang pastinya divaksin, selain gratis bisa buat saya terhindar dari covid19. " Ujarnya sambil tersenyum. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->