Skip to main content

Danramil Manisrenggo Bersama Muspika Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Danramil Manisrenggo Bersama Muspika Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

 


Klaten – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, Danramil 12/Manisrenggo Kapten CBA Mugiyono bersama Muspika monitoring  pelaksanaan Vaksinasi dosis 1 bagi warga  kecamatan manisrenggo, Selasa (14/9/2021)

 

Pada kegiatan ini Komandan Koramil Kapten Cba Mugiyono menjelaskan, di lakukan di tingkat desa desa saja, seperti yang sudah berlangsung kegiatan tersebut di  dilaksanakan di dua  desa yaitu desa Borangan dan desa Leses Kec. Manisrenggo.

 

Di tambahkan Camat Manisrenggo Rahardjo Budi Setiyono S.sos.Msi dalam memberikan  rasa nyaman bagi warga yang melaksanakan vaksin, oleh karenanya muspika melakukan monitoring pada kegiatan Vaksinasi tersebut.

 

Hal ini di lakukan agar tetap Bersinergi dengan instansi di tingkat kecamatan dan juga agar kegiatan vaksin di wilayah Manisrenggo berjalan dengan baik,lancar, tertib dan aman.

 

" kami juga selalu  memberikan himbauan kepada warga yg melaksanakan vaksin agar terap mentaati protokol kesehatan dengan tidak berkerumun dan selalu menjaga jarak aman,"ungkapnya

 

Kagiatan tersebut dihadiri oleh Camat manisrenggo Rahardjo Budi Setyono,S.Sos. M.Si, Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono, Kapolsek Manisrenggo Iptu Fajar Damhudi, SH, Kepala Puskesmas Kec.,manisrenggo Dr.sri lestari dan Team vaksin dari Puskesmas Manisrenggo,serta Warga masyarakat yang melaksanakan vaksinasi. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->