Skip to main content

Disela Waktu Mendampingi Vaksinasi, Babinsa Himbau Warga Tetap Terapkan Protkes



Wonogiri – Anggota Koramil 03/Ngadirojo melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Ngadirojo, Jum'at(17/9).

Saat memberikan pendampingan, anggota Koramil 03/Ngadirojo Sertu Maryadi tampak memberikan himbauan protokol kesehatan bagi masyarakat yang sedang menunggu antrian melakukan penyuntikan vaksinasi.

Selaku Babinsa saat melakukan pendampingannya, dirinya menyempatkan waktu melakukan komsos dengan memberikan semangat bagi masyarakat yang masih menunggu antrian vaksinasi covid-19 dan sekaligus memberikan himbauan, agar tetap tenang ditempat sesuai protokol kesehatan.

Danramil Kapten Inf Sunardi yang turut langsung mendampingi kegiatan vaksinasi mengatakan, pihaknya melaksanakan pendampingan kegiatan guna memastikan kelancaran dan mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->