Skip to main content

Disiplinkan Warga Pakai Masker, Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Rutin Gelar Operasi Gakplin Protkes



Wonogiri – Upaya dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Nguntoronadi, terus dilakukan oleh segenap anggota Koramil dengan menggelar berbagai kegiatan, seperti penegakan disiplin pemakaian masker.

Rabu(8/9), Kegiatan yang dipimpin oleh Serma Memed tersebut dengan melakukan himbauan kepada warga masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor yang lewat agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas diluar rumah.

Danramil Kapten Inf Budi Utama ditempat terpisah menyampaikan, kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Nguntoronadi ini, merupakan suatu upaya dalam melakukan pendisiplinan terhadap masyarakat, agar selalu taat dan mematuhi peraturan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

" Mari kita bersama mendukung program pemerintah, agar selalu taat dalam menerapkan protokol kesehatan ", ajaknya.

Dirinya menambahkan, setiap melaksanakan kegiatan, anggota selalu dibekali dengan masker sehingga nantinya apabila mendapati warga yang tidak menggunakan masker, para anggota selain memberikan himbauan juga dapat langsung memberikan masker kepada masyarakat untuk selalu dipakai, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->