Skip to main content

Dukung Program Vaksinasi, Anggota Koramil 03/Ngadirojo Selalu Melaksanakan Pendampingan Dan Monitoring Kegiatan



Wonogiri – Dukung program pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid-19, termasuk program serbuan Vaksinasi guna menciptakan herd immunity, anggota Koramil 03/Ngadirojo melaksanakan pendampingan dan monitor tenaga kesehatan dengan memberikan vaksinasi kepada para karyawan.

Jum'at(24/9), Kegiatan vaksinasi dosis II tersebut dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Ngadirojo, yang ditujukan bagi karyawan/karyawati perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Ngadirojo dengan jenis Vaksin Moderna.

Danramil Kapten Inf Sunardi disela kegiatan mengatakan, vaksinasi kali ini diikuti sebanyak 1.047 karyawan dan mendapatkan pendampingan dari anggota Koramil 03/Ngadirojo bersama Polsek Ngadirojo.

Dirinya mengingatkan kepada para Babinsa untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi. Hal tersebut untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, sehingga bila ada hal-hal menonjol Babinsa dan unsur terkait bisa segera memberikan tindakan dengan cepat.

Danramil juga berharap, warga yang sudah mendapatkan vaksin tetap menerapkan protocol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->