Skip to main content

Evakuasi Warga Isoman Ke Isoter Oleh Koramil Ceper Dilaksanakan Secara Humanis

Evakuasi Warga Isoman Ke Isoter Oleh Koramil Ceper Dilaksanakan Secara Humanis

 


Klaten – Pasien Covid-19 yang Isoman di rumah telah di jemput dengan Humanis oleh Team Satgas Gugus Covid-19 PPKM Kecamatan Ceper bersama Koramil 23 Ceper Kodim 0723 Klaten untuk melaksanakan Isolasi Terpusat tingkat Kab Klaten, Rabu (29/09/2021).

 

Hal ini guna memudahkan monitoring pengawasan juga memenuhi tempat isolasi terpusat di tingkat kabupaten Klaten dan agar warga positif Covid-19 tidak keluyuruan dan menyebarkan Virus ke orang lain.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nananag Subardi menyampaikan, bahwa kegiatan pengiriman pasien Terkonfimasi Covid-19 tersebut, nantinya akan melaksanakan Isolasi Terpusat di tingkat kab Klaten. Sehingga memudahkan monitoring pengawasan warga positif Covid-19 tidak keluyuruan dan menyebarkan Virus ke kontak erat lain.

 

Sementara menurut Kasi Trantib kec Ceper Surono agar dapat berjalan dengan lancar, Proses penjemputan pasien yang terconfimasi Covid-19 dilakukan oleh Team Satgas Gugus Covid-19 PPKM Kecamatan Ceper yaitu Koramil 23/Ceper Polsek Ceper, Satpol PP bersama Tim Kesehatan Puskesmas Jambukulon dan akan terus melaksanakan monitoring, pemantauan terhadap warga di daerah teritorial kami berkaitan dengan penanganan Covid-19 tersebut.

 

Pasien Covid-19 yang Isoman di rumah telah di jemput dengan Humanis dan Bertahap oleh Team Satgas Gugus covid-19 PPKM Kecamatan Ceper untuk melaksanakan Isolasi Terpusat di tingkat kab Klaten dan tidak ada lagi Isoman di rumah masing-masing.

 

Hal ini merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan untuk menekan angka kasus Covid-19 di wilayah Ceper khususnya. Harapan Muspika dan Team Satgas Gugus Covid-19 PPKM Kecamatan Ceper kegiatan tersebut mendapat dukungan dari semua pihak baik warga maupun aparat desa di wilayah Ceper khususnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->